Pembahasan Revisi Undang Undang Asn Ihwal Honorer K2 Dan Ptt Segera Dilakukan

Info Berita Honorer K2. Pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan menjadi peluang bagi Honorer k2 menjadi PNS tahun 2017 ini.

Informasi Rencana Pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh pemerintah dan dewan perwakilan rakyat ini bersumber dari hasil liputan JPNN.com dengan anggota Komisi II dewan perwakilan rakyat RI Bambang Riyanto, Selasa (23/5).

Rencana Pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilaksanakan awal Bulan Juni 2017 mendatang. Pembahasan ini akan dihadiri oleh tiga menteri Yakni, menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, menteri keuangan, dan menteri aturan dan HAM.

"Alhamdulillah, pembahasan revisi terbatas UU ASN dilaksanakan 5 Juni mendatang," kata anggota Komisi II dewan perwakilan rakyat RI Bambang Riyanto kepada JPNN, Selasa (23/5).
 Informasi Rencana Pembahasan revisi Undang Pembahasan Revisi Undang Undang ASN wacana Honorer k2 dan PTT Segera Dilakukan
sumber

Revisi UU ASN ini merupakan penentu atau dasar kebijakan supaya Honorer dan PTT menjadi CPNS.

Rencana Pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan kabar bangga bagi Honorer dan PTT yang ingin menjadi PNS.

Forum Honorer k2 menyambut baik kabar ini dan berharap supaya pembahasan tersebut tidak molor lagi. berikut penuturan Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) : (Sumber: JPNN)

"Mudah-mudahan isu ini benar sebab sudah terlalu usang belum ada pembahasan semenjak Surpres diterbitkan," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Sumsel, Syahrial kepada JPNN, Rabu (24/5).

"Kami hanya meminta pemerintah dan dewan perwakilan rakyat memerhatikan honorer K2 yang usia di atas 35 tahun. Pengabdian kami sudah sekian usang tapi belum ada penghargaan pemerintah," ucapnya Ketua FHK2I Pekanbaru Said Syamsul Bahri
Info dan Berita Honorer k2 Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Kpu Ri

Kualifikasi / Lulusan Pendidikan Yang Diperlukan Pada Penerimaan Cpns Tahun Ini

Pengumuman Cpns Mahkamah Agung (Ma)