Lowongan Penerimaan Registrasi Pamsimas Iii (Dc)

Lowongan PAMSIMAS 2018. Sambil mengikuti prosesi rekrutmet/lowongan penerimaan registrasi PAMSIMAS III tahun 2018. Lowongan yang dibuka untuk penerimaan kali ini ialah untuk posisi DISTRICT COORDINATOR (DC). Tertarik?

Program PAMSIMAS merupakan salah satu aktivitas andalan Pemerintah. Program ini dikhususukan di dalam penyediaan air minum dan sanitasi bagi masyarakat perdesaan melalui pendekatan berbasis masyarakat.

Pamsimas ketika ini membutuhkan tenaga District Coordinator (DC) yang terampil dan cakap untuk mendukung pengelolaan Program di Tingkat Kabupaten. Bagi yang tertarik silahkan baca terus kualifikasi dan ketentuan yang dipersyaratkan sebagaiman berikut:

lowongan penerimaan registrasi PAMSIMAS III tahun  Lowongan Penerimaan Pendaftaran PAMSIMAS III (DC)


A. Bersedia ditempatkan di seluruh Kabupaten Sasaran Program Pamsimas III, Khususnya Provinsi:

  1. Jawa Barat Untuk 2 Kabupaten
  2. Jawa Timur Untuk 1 Kabupaten
  3. Bali Untuk 2 Kabupaten
  4. Kalimantan Tengah Untuk 3 Kabupaten
  5. Kalimantan Timur Untuk 3 Kabupaten
  6. Sulawesi Utara Untuk 2 Kabupaten
  7. Sulawesi Selatan Untuk 1 Kabupaten
  8. Sulawesi Tenggara Untuk 2 Kabupaten
  9. Maluku Utara Untuk 2 Kabupaten
  10. Papua Barat Untuk 5 Kabupaten
  11. Papua Untuk 4 Kabupaten

B. Calon Pendaftar harus memenuhi KUALIFIKASI sebagai berikut:

  1. Sarjana (S1) di bidang Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Administrasi Publik, Ekonomi Pembangunan, Pengembangan Sosial atau Masyarakat.
  2. Mimiliki pengalaman minimal 7 (tujuh) tahun kumulatif, di bidang perencanaan dan pelaksanaan sarana SPAM berbasis masyarakat.
  3. Memiliki Pengalaman dalam pelaksanaan aktivitas yang memperoleh pendanaan dari Bank Dunia dan tubuh lain, lebih diutamakan.
  4. Memiliki pengalaman dalam Pelaksanaan Program Pamsimas, lebih diutamakan.
  5. Memiliki kesehatan yang baik sampai tidak mengganggu proses seleksi;
  6. Tidak pernah melaksanakan tindakan kriminal, termasuk korupsi, kongkalikong dan nepotisme di masyarakat maupun pada ketika melaksanakan pendampingan program-program pemberdayaan.

C. Calon Pendaftar Harus Memenuhi Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:​

  1. Pendaftar wajib mencantumkan lokasi Provinsi peminatannya pada SUBJECT EMAIL dengan contoh: (Nama Provinsi), (Nama Calon) Lamaran Calon District Cordinator;
  2. Pendaftar wajib mengisi data dengan lengkap dan benar data diri pada form Daftar Riwayat
  3. Hidup (DRH) yang sanggup diunduh dipengumuman ini;
  4. Pendaftar wajib mencantumkan alamat email dan nomor telepon yang sanggup dihubungi;
  5. Pendaftar wajib mencantumkan nama dan alamat sesuai dengan nomor KTP atau NIK;

Setelah membaca Lokasi Penempatan, Kulaifikasi / persyaratan dan ketentuan registrasi diatas, bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, berikut langkah selanjutnya:

Pendaftaran dibuka semenjak tanggal 18 September tahun 2018 dan ditutup pada hari Senin tanggal 24 September tahun 2018 Pukul 17.00 WIB. Kirimkan CV dan lamaran lengkap dalam 1 (satu) file ke penjaringandcpamsimas3@gmail.com Dalam Format WINRAR/WINZIP

Seluruh proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi DC Program Pamsimas dan pertimbangan kebutuhan aktivitas yang akan di panggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Bagi Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang ditetapkan maka akan dilakukan seleksi wawancara di Ibu Kota Provinsi. Tim Seleksi tidak menanggung biaya apapun bagi pelamar yang mengikuti seleksi wawancara.

Informasi mengenai Pamsimas, silakan kunjungi: www.pamsimas.org dan sms Layanan Informasi dan Pengaduan (Liput) di Nomor: 0818 0895 2148.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Kpu Ri

Kualifikasi / Lulusan Pendidikan Yang Diperlukan Pada Penerimaan Cpns Tahun Ini

Pengumuman Cpns Mahkamah Agung (Ma)