Wow... Kemenkumham Akan Menambah 14 Ribu Tenaga Keamanan Lapas, Apa Benar Ya ?

cpns 2017.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Berita planning Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merekrut tenaga keamanan lapas melalui seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituliskan melalui media JPNN sebagai hasil wawancara dengan Bapak Yasonna H Laoly di sela-sela kunjungan Malang, Senin (5/6). Tak tanggung tanggung planning penambahan Tenaga keamanan lapas dan rutan diperkirakan sekitar 14 ribu orang. Berikut ini petikan informasi dari jpnn terkait planning penerimaan oleh KEMENKUMHAM :
 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  wow... KEMENKUMHAM akan menambah 14 ribu tenaga keamanan lapas, apa benar ya ?
cpns kemenkumham

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berencana menambah petugas keamanan untuk rumah tahanan negara (rutan) dan forum pemasyarakatan (lapas). Rencananya, kementerian yang dipimpin Yasonna H Laoly itu akan merekrut 14 ribu tenaga keamanan lapas melalui seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Yasonna menyatakan, Kemenkumham memerlukan tenaga pelengkap untuk pengamanan lapas. “Ini untuk mengatasi permasalahan terjadinya agresi warga binaan pemasyarakatan melaksanakan kerusuhan di lapas,” ujar Yasonna di sela-sela kunjungan kerjanya di Lapas Kelas I Lowokwaru, Malang, Senin (5/6).
Lebih lanjut Yasonna menjelaskan, kementeriannya memakai banyak sekali cara untuk menekan potensi kerusuhan. Selain merekrut petugas keamanan tambahan, Kemenkumham juga akan memperbanyak pondok pesantren di dalam lapas......... Berita selengkapnya.....
sampai ketika ini (minggu ke 2 bulan juni 2017) belum ada konfirmasi / pengumuman penerimaan cpns dari kemenkumhan melalui situs resminya, jadi kita tunggu saja kabar baiknya.

Semoga saja proposal dari KEMENKUMHAM untuk penerimaan tenaga keamanan rutan dan lapas tahun 2017 ini disepakati oleh KEMENPAN sehingga lowongan cpns sipir oleh KEMENKUMHAM tahun 2017 ini dapat dibuka.

Update Informasi Penerimaan, Jadwal Pendaftaran dan Formasi CPNS untuk PEMPROV NTB tahun 2017 akan aku tuliskan melalui postingan : Penerimaan CPNS KEMENKUMHAM tahun 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Kpu Ri

Kualifikasi / Lulusan Pendidikan Yang Diperlukan Pada Penerimaan Cpns Tahun Ini

Pengumuman Cpns Mahkamah Agung (Ma)