Penerimaan Paling Cepat Bulan Maret

. Informasi berikut ini yaitu info wacana Kapan Penerimaan dibuka. Pemerintah dalam hal ini melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) kembali berencana untuk membuka penerimaan cpns untuk tahun 2018.

Banyak spekulasi dan isu yang beredar seputar agenda mulainya pembukaan penerimaan cpns tahun 2018. Ada yang menyampaikan bahwa akan dibuka mulai bulan Februari 2018, tapi info ini telah dibantah oleh KEMENPAN melalui web resminya di https://menpan.go.id/site/ link tepatnya disini.

Menurut gosip dari bisnis.liputan6.com wacana hasil wawancara dengan Menteri PANRB Bapak Asman Abnur di Kantor Kemenko Maritim, Jakarta, Senin (15/1/2018) link, Saat ini Pihak KEMENPAN masih berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan mengenai berapa anggaran yang bisa dialokasikan untuk perekrutan CNPS 2018. Perkiraan Kapan Pendaftaran cpns mulai dibuka yaitu sekitar Bulan Maret - April 2018.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Berikut yaitu Kutipan pernyataan Bapak Asman Abnur dari gosip oleh bisnis.liputan6.com :

"2018, lagi dihitung kemampuan keuangan kita. Kementerian Keuangan sudah memberi green like ya. Tapi berapa jumlahnya tentu sesuai kebutuhan,"
"Maret-April. Akan ada pendaftaran, teknis itu, jadi tunggu saja,"
 Informasi berikut ini yaitu info wacana  Penerimaan  Paling Cepat Bulan Maret

Dari hasil wawancara tersebut bisa disimpulkan bahwa Pendaftaran cpns 2018 akan dibuka paling cepat Bulan Maret 2018 (tidak harus bulan Maret, bisa April, Mei, Juni,...) jadi kita tunggu saja. Semoga penerimaan cpns 2018 bisa berjalan lancar sesuai impian kita semua.

Mulai kini persiapkan diri anda sebaik-baiknya. Pelajari kembali rujukan contoh soal cpns yang kemudian lalu. Penerimaan cpns 2018 akan memakai sistem CAT CPNS. Bagi anda yang sudah mempunyai Aplikasi Software CAT CPNS, silahkan pelajari lagi semoga lebih andal menjawab soal soal cpnsnya. Bagi yang belum mempunyai aplikasi software CAT, ada baiknya Baca dulu Informasi pengenalan wacana Software CAT CPNS DISINI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Kpu Ri

Kualifikasi / Lulusan Pendidikan Yang Diperlukan Pada Penerimaan Cpns Tahun Ini

Pengumuman Cpns Mahkamah Agung (Ma)