Pengumuman Kemenpan Ihwal Penerimaan Cpns Juli

Penerimaan CPNS 2018. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menunjukkan pernyataan / pengumuman terkait penerimaan cpns bulan Juli 2018. Melalui web resminya, KEMENPAN kembali menegaskan bahwa Belum ada Penerimaan CPNS 2018 hingga ketika ini (23 Juli 2018). Pengumuman ini disampaikan melalui web resmi KEMENPAN dengan judul berita: Masyarakat biar Waspada Hoax Penerimaan CPNS, link selengkapnya DISINI.

Berikut ini yaitu isi dari pernyataan dari KEMENPAN untuk penerimaan CPNS Bulan Juli 2018 :

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur menegaskan bahwa ketika ini belum ada penerimaan CPNS. “Belum ada formasi, jikalau ada yang beredar itu tidak benar,” ungkapnya ketika di dewan perwakilan rakyat RI, Jakarta, Senin (23/07).
Akhir-akhir ini tengah beredar informasi penerimaan CPNS. Padahal hingga ketika ini belum ada penetapan deretan CPNS. Informasi yang beredar di aneka macam media umum itu seakan-akan pemerintah akan membuka registrasi CPNS pada Juli 2018. “Semua masih dalam proses,” ujarnya.
Kepada masyarakat, Kementerian PANRB menghimbau untuk lebih cermat dan waspada serta tidak gampang percaya dengan berita-berita yang tidak terang kebenarannya. Masyarakat sanggup memantau melalui website resmi Kementerian PANRB yakni www.menpan.go.id. (rr/HUMAS MENPANRB)

Dari pernyataan KEMENPAN di atas dapat, beberapa poin yang penting diperhatikan :

  • Belum ada Pembukaan Penerimaan CPNS hingga Senin (23/07)
  • Belum ada Penetapan deretan cpns hingga 23 Juli 2017
  • Untuk informasi pelaksanaan CPNS 2018, Masyarakat sanggup memantau melalui website resmi Kementerian PANRB yakni www.menpan.go.id.

Dengan ini kita mesti sabar menunggu kepastian waktu / tanggal pengumuman pembukaan cpns 2018 oleh KEMENPANRB. Semoga penerimaan CPNS 2018 cepat diumumkan.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Kpu Ri

Kualifikasi / Lulusan Pendidikan Yang Diperlukan Pada Penerimaan Cpns Tahun Ini

Pengumuman Cpns Mahkamah Agung (Ma)